Tentu Tidak Asyik Waktu Disapu Badai Kekalahan Dalam Poker

Tentu Tidak Asyik Waktu Disapu Badai Kekalahan Dalam Poker – Tiap pemain poker tidak senang diseret ke sungai – waktu musuh menyerangnya di Sungai.

Waktu mainkan Texas hold’em di kasino, mendadak seorang pemain dengan geram berteriak keras: “Lagi! Ia kirim saya lagi! ” Selanjutnya, melampiaskan amarahnya, ia membanting kartu hole-nya menghadap ke atas di atas kotoran. Frustrasi! Tangannya baik-baik saja dari mulai ketidakberhasilan di – sampai sungai. Ditambah lagi, itu ialah beat yang buruk; rivalnya cuma mempunyai dua out – satu kekeliruan besar!

Saya tidak dapat mempersalahkan pemain yang malang itu. Kelihatannya itu nasib saya – makin seringkali memperoleh sungai. Selanjutnya itu berlangsung lagi. Saya dibanjiri tangan paling akhir saya malam hari ini, dengan cara mencolok memangkas kemenangan saya untuk session ini. (Untungnya, saya memenangi sejumlah besar session saya). Jadi, tentunya, memperoleh banyak sungai di pemikiran saya waktu berkendara pulang malam itu kunjungi daftar poker online.

Kebetulan saya telah mencari berapa seringkali saya memperoleh sungai session itu. (Bila Anda cobanya, saya akan menyongsong penemuan Anda.) Rupanya saya kehilangan 11 tangan yang saya mainkan pada pertempuran. Di enam tangan itu, saya dilalui sungai. Disamping itu, saya memenangi 11 tangan yang capai pertempuran – tidak berada di sungai. (Saya menang juga saat musuh saya melipat sebelum sungai, dan gertakan yang adil.)

Rekan saya, Lucy, bersimpati pada saya. “Saya kemungkinan sudah kehilangan banyak di sungai,” tuturnya.

Ia tutup matanya, serta menggelengkan kepalanya dari bagian ke bagian. Ia tidak punyai apa-apa lagi untuk ditawarkan.

Berbaring dalam tempat tidur malam itu, ini banyak di pemikiran saya. Terkantuk-kantuk, mendadak saya terjaga dengan pemikiran jika sering-sering ke sungai tidak cuma permasalahan nasib jelek, tapi cuma karena langsung dari peluang. Dengan sembilan pemain di meja, Anda harus mengharap untuk seringkali kalah di sungai.